Gagal Gaet RD, Persib Dituntut Cepat Tunjuk Pelatih Anyar

Skuat Persib Bandung di Liga 1 2017.
Sumber :
  • Liga-Indonesia.id

VIVA – Pergerakan Persib Bandung dalam menentukan pelatih anyar dinilai lamban. Setelah gagal mendapatkan Rahmad Darmawan (RD) yang memilih bergabung dengan Sriwijaya FC, Persib belum menentukan siapa pelatih baru untuk musim depan. 

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Komisaris Persib, Zaenuri Hasyim, mengatakan dalam perekrutan pelatih baru butuh waktu. Sehingga, dia meminta Bobotoh sebutan suporter setia Persib untuk bersabar. 

"Kalau wartawan supaya ada pemberitaan kan inginnya cepat. Kalau kita sih semakin cepat semakin bagus. Dan ini mungkin dalam beberapa hari lagi, sabar saja," ujar Zaenuri saat dihubungi awak media, Jumat 25 November 2017. 

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Namun, dia memastikan manajemen sudah  mengantongi nama-nama kandidat nahkoda Maung Bandung. "Ya sudah, namanya juga mau pilih pelatih tapi kita belum final. Jadi, kita belum bisa sampaikan,"  tuturnya. 

Ketika ditanya pelatih asing atau lokal, Zaenuri tetap merahasiakan. Yang pasti, pelatih tersebut mampu mengangkat prestasi Persib yang sempat terpuruk di Liga 1.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

"Sama saja (lokal atau asing) nanti diskusi tunggu saja. Mau asing atau lokal, tunggu saja," ucap Zaenuri.

"Saya sadari semua pecinta Persib ini pengennya cepat-cepat ada pelatih. Kita pun demikian. Tapi kan kita, butuh proses. Tidak semudah kita mau beli barang," lanjutnya. 

Striker Persija Jakarta Marco Simic

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Persib Bandung menjadi tim kedua yang memastikan tiket ke championship series menyusul Borneo FC Samarinda. Yang menarik, ini tak lepas dari bantuan sang rival, Persija.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024