Gabung ke Arema, Top Scorer Liga 2 Incar Tempat di Timnas

Striker Kalteng Putra, Rivaldy Bawuo segera bergabung ke Arema FC
Sumber :
  • https://www.instagram.com/rivaldybawuo/

VIVA – Arema FC berhasil menjalin kesepakatan dengan pencetak gol terbanyak Liga 2, Rivaldy Bawuo. Dalam waktu dekat, pencetak 17 gol bersama Kalteng Putra itu akan segera menandatangani kontrak dan dikenalkan ke publik Malang.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Ada beberapa pertimbangan yang membuat penyerang 24 tahun itu menerima tawaran Singo Edan. Rivaldy ingin tampil di kasta tertinggi, bermain baik bersama Singo Edan agar dilirik Timnas Indonesia.

"Saya yakin, jika bisa tampil bagus di klub sebesar Arema, saya bisa dapat kesempatan bersama Timnas. Karena cita-cita saya bisa memperkuat Timnas," kata Rivaldy, Senin, 27 November 2017.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

(Baca juga: Bomber Buas Liga 2 Segera Gabung ke Arema FC)

Rivaldy menyebut Arema memiliki suporter yang fanatik. Salah satu alasan bergabung lainnya adalah keberadaan Aremania. Sebagai pesepakbola profesional ia ingin bermain untuk tim yang memiliki suporter besar dalam memberi dukungan.

Tak Ada Jaminan Real Madrid Dapatkan Mbappe

"Hanya orang gila saja yang tak mau bergabung dengan Arema. Mereka punya pendukung yang besar. Sebagai pemain sepak bola tentu saya ingin bermain di depan banyak pendukung," ujar Rivaldy.

Rivaldy saat ini sedang menikmati masa libur kompetisi. Rencananya, pada awal Desember ia akan ke Malang, menandatangani kontrak dan diperkenalkan oleh manajemen Arema.

Rivaldy akan melengkapi sederet barisan lini depan Arema FC. Dia akan bersaing merebutkan posisi utama bersama Cristian Gonzales, Dendi Santoso, Dedik Setiawan, Dalmiansyah Matutu dan Sunarto yang akan kembali dari masa peminjaman di Persiba Balikpapan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya