Resmi Dikontrak Persib, Kapan Mario Gomez Tiba di Bandung?

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.
Sumber :

VIVA – Roberto Carlos Mario Gomez resmi ditunjuk oleh Persib Bandung untuk menjadi pelatih baru. Mario Gomez akan menukangi Maung Bandung pada kompetisi Liga 1 musim depan. 

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

Dikutip dari situs resmi Persib, mantan pelatih Johor Darul Ta'zim untuk saat ini masih berada di Argentina. Pelatih berusia 60 tahun ini tengah mengurus segala persayaratan untuk bisa datang ke Indonesia. 

Persib akan memperkenalkan Mario Gomez secara resmi kepada Bobotoh pada awal Desember nanti. Mario Gomez dan Persib akan menjalin kerja sama selama dua tahun. 

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Tugas Mario Gomez di Persib pun tidaklah mudah. Ia harus membangun dan membentuk tim Persib agar bisa kembali ke jalur juara. Mario Gomez pun sudah mulai memantau pemain Persib yang akan dipertahankan dan juga mencari pemain baru. 

Musim lalu, Persib terlempar di peringkat 13 klasemen Liga 1. Maung Bandung hanya mengumpulkan 41 poin dari 38 pertandingan. 

Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva

Di tengah-tengah kompetisi, Persib juga berganti pelatih. Kursi kepelatihan berganti dari Djadjang Nurjaman ke Emral Abus. Emral hanya bertugas hingga Liga 1 berakhir.   

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Persib Bandung berbagi poin dengan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024