Nasib para Pemain Persib Ada di Tangan Pelatih Baru?

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.
Sumber :
  • facebook.com

VIVA – Teka-teki siapa pelatih anyar Persib Bandung terjawab sudah. Tim berjuluk Maung Bandung itu akhirnya menunjuk Roberto Carlos Mario Gomez.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Pelatih berpaspor Argentina itu diikat kontrak dengan durasi dua tahun opsi perpanjangan jika memuaskan. Setelah mendapat Mario Gomez bagaimana nasib para pemain?

Salah satu petinggi Persib, Umuh Muchtar, menegaskan mengenai masa depan para pemain diserahkan semuanya kepada pelatih. Menurutnya, pelatih lebih tahu kemampuan pemain.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Saya tidak bisa membaca dan berbicara terkait pemain yang bertahan. Tapi, semua keputusan dari pelatih," kata Umuh saat dihubungi wartawan, Selasa 28 November 2017.

Disinggung mengenai perekrutan pelatih yang terkesan lama, Umuh mengatakan dalam proses itu pihaknya butuh waktu. Sehingga dia tidak ingin timnya asal-asalan menunjuk pelatih baru.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Sebab, sebelum memilih Gomez, Persib paling santer dihubungkan dengan pelatih Robert Rene Albert dan Rahmad Darmawan. Namun, mereka lebih memilih tim lain.

"Mungkin Mario juga harus menyiapkan semua. Kita juga tidak ada asal-asalan milih pelatih. Tadinya pengen Robert Rene dan Rahmad Darmawan, tapi sayangnya bukan jodoh," ucapnya. (one)

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024