Jajak Pendapat VIVA: Persebaya Juara Liga 2

Pemain Persebaya Surabaya
Sumber :
  • https://www.instagram.com/officialpersebaya

VIVA - Duel sengit akan tersaji pada final Liga 2 pada Selasa 28 November 2017, antara Persebaya Surabaya kontra PSMS Medan. Pembaca VIVA.co.id  menjagokan Bajul Ijo sebagai pemenangnya.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Dalam jajak pendapat (polling) yang digelar di akun Twitter @VIVAbola dan diikuti oleh 759 pemilih, sebanyak 63 persen menjagokan Persebaya juara. Sedangkan yang mendukung PSMS sebagai juara hanya 37 persen.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

Pertandingan akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada pukul 19.00 WIB, dan akan disiarkan langsung oleh tvOne.  Walaupun keduanya sudah memastikan diri naik kasta ke Liga 1 musim depan, namun laga diprediksi bakal berlangsung menarik.

Sebab, pamor sebagai juara menjadi sesuatu yang dikejar oleh dua finalis. Selain itu, panitia sudah mempersiapkan hadiah menggiurkan, berupa uang tunai mencapai Rp1 miliar.

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

Sebelumnya, PSIS Semarang dipastikan menyusul Persebaya dan PSMS ke Liga 1. PSIS menumbangkan Martapura FC dengan skor 6-4 lewat babak tambahan waktu, setelah bermain imbang 4-4 di waktu normal. (one)

Pemain Persiraja Banda Aceh Andik Vermansah

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Esk pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansah dikenal sebagai sosok pemain lincah yang memiliki kecepatan dan penguasaan bola cukup baik pada masanya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024