Persija Umumkan Apparel Baru di Ulang Tahun ke-89

Direktur Utama PT Persija Jaya, Gede Widiade (kanan).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Nurhendra

VIVA - Persija Jakarta menjalin kerja sama dengan salah satu apparel lokal untuk mengarungi musim kompetisi 2018. Tim berjuluk Macan Kemayoran ini akan bekerja sama dengan Specs sebagai penyedia apparel musim depan.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Peresmian kerja sama dengan Specs tersebut dilakukan di Kantor Persija, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta, Selasa 28 November 2017. Kerja sama antara Persija dan apparel tersebut akan berlangsung selama dua tahun.

Pengumuman tersebut juga bertepatan dengan ulang tahun ke-89 Persija Jakarta. Sebelum acara peresmian kerja sama apparel baru, Persija menggelar tasyakuran lebih dahulu dengan anak yatim.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Hari ini cukup membahagiakan bagi kami. Kami merilis kerja sama dengan Specs. Kami memilih mereka karena kualitas bahan yang tidak kalah dengan produk luar negeri," kata Direktur Utama PT Persija Jaya, Gede Widiade saat konferensi pers.   

Menurut Gede, nantinya jersey yang diproduksi oleh apparel tersebut menggunakan desain khusus. Rencananya Persija akan merilis jersey baru pada pertengahan Desember mendatang.  

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Apparel tersebut nanti akan menyediakan semua keperluan tim Persija. Setidaknya mereka akan menyiapkan 5 ribu item. Jersey dibuat sesuai dengan desain kami, jadi ini costumize," tutur Gede.

Untuk nilai kontrak, Gede tidak bisa menyebutkan secara gamblang. Namun, ia hanya mengatakan nilainya miliaran rupiah untuk satu tahun.

Sementara itu, Field Marketing Manager Specs, Ricky Yakoebi mengatakan, sebagai apparel, ia akan menyediakan kebutuhan tim hingga U-19.

"Kami akan menyediakan dari tim utama sampai tim U-19. Karena yang diakui sampai U-19," kata Ricky. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya