Ditinggal Pacheco, Persija Bakal Kedatangan Marquee Player

Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Gede Widiade
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan (23-05-17)

VIVA – Persija Jakarta mulai berbenah untuk menatap musim kompetisi 2018. Tim asal Ibu Kota ini bergerak cepat dengan mengontrak beberapa pemain baru. 

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Salah satu pemain yang sudah resmi dikontrak adalah Septinus "Hanoman" Alua asal Papua. Pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan tersebut dikontrak Persija selama dua musim. 

"Saya membutuhkan pemain yang berani saat tandang. Saya mencari pemain yang bisa mengangkat moral teman-temannya. Pemain ini merupakan permintaan dari pelatih Stefano Cugurra," kata direktur Persija, Gede Widiade, di Kantor Persija, Selasa, 28 November 2017.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Sementara itu, Gede menyebutkan, Willian Pacheco sudah resmi meninggalkan Macan Kemayoran. Gede beralasan, tidak ada kesepakatan baru dengan Pacheco. 

Meski begitu, kehilangan Pacheco tidak membuat Persija khawatir. Sebab, ada beberapa pemain baru yang akan datang.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Negosiasi kami tidak menemui titik temu. Pacheco musim depan akan bermain di Liga Malaysia. Pemain baru kami bisa dikategorikan sebagai marquee player, tapi mereka tidak mau disebut itu. Saat ini mereka sudah di Jakarta," kata Gede.

Menurut Gede, untuk pemain lainnya ia belum bisa membocorkan ke media. Sebab, ada beberapa pemain yang masih terikat dengan kontrak dengan klub lamanya. 

"Kalau pemain lama yang dipertahankan ada 18 pemain. Namun semua masih tergantung dengan regulasi dari operator nantinya. Jadi kami menunggu regulasi," jelas Gede. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya