Adu Cerdik Pelatih di Laga Sengit Final Liga 2

Pemain Persebaya Surabaya
Sumber :
  • https://liga-indonesia.id

VIVA – Persebaya Surabaya memastikan diri menjadi juara Liga 2 usai mengalahkan PSMS Medan dalam laga final di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa 28 November 2017. Klub berjuluk Bajul Ijo menang dengan skor 3-2.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Pertandingan yang berlangsung sengit sejak menit awal berlangsung dramatis. Pemenang mesti ditentukan melalui babak perpanjangan waktu 2x15 menit. 

Setelah saling jual beli serangan, akhirnya Persebaya mampu memaksa PSMS berpuas diri menjadi runner up Liga 2 2017.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

“Pertandingan berjalan menarik. Karena tim sama-sama kuat. Tapi semua ini karena pemain yang bekerja keras di lapangan,” ujar pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, dalam konferensi pers usai pertandingan.

PSMS yang kebobolan terlebih dahulu di laga ini mampu memberi tekanan kepada Persebaya. Skuat asuhan Djadjang Nurdjaman tidak memberi kesempatan kepada lawan untuk berlama-lama menguasai bola.

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

Djadjang mengakui memang sejak awal meminta anak asuhnya bermain menekan. Tetapi, faktor melemahnya fisik serta pergantian pemain Persebaya di babak kedua membuat arah permainan jadi berbeda.

“Pertandingan cukup berimbang tapi Persebaya menunjukkan kualitas terbaiknya. Selamat untuk Persebaya,” tutur Djadjang.
 

Pemain Persiraja Banda Aceh Andik Vermansah

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Esk pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansah dikenal sebagai sosok pemain lincah yang memiliki kecepatan dan penguasaan bola cukup baik pada masanya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024