Niat Mulia Winger Persebaya Usai Jadi Pemain Terbaik Liga 2

Bomber persebaya Surabaya, Irfan Jaya.
Sumber :
  • twitter/@Persebayaupdate

VIVA – Persebaya Surabaya menjadi juara Liga 2 musim ini. Klub berjuluk Bajul Ijo menang 3-2 atas PSMS Medan dalam laga final yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa 28 November 2017.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

Bukan cuma gelar juara yang membuat Persebaya bangga. Tetapi juga karena mereka sukses naik kasta ke Liga 1 musim depan. Kebahagiaan semakin lengkap, karena winger andalannya, Irfan Jaya, keluar sebagai pemain terbaik Liga 2.

"Alhamdulillah akhirnya Persebaya bisa menjadi juara di Liga 2 ini, saya juga tidak menyangka bisa menjadi pemain terbaik di kompetisi ini," kata Irfan kepada wartawan.

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

"Saya hanya fokus membawa Persebaya juara, tapi ini yang saya dapat berkat kerja keras, doa, dam dukungan keluarga, teman, dan Bonek yang jadi semangat kami di lapangan," imbuhnya.

Predikat pemain terbaik membuat Irfan berhak atas hadiah Rp100 juta. Uang tersebut diakuinya akan digunakan untuk memberangkatkan keluarganya menjalani umroh ke Tanah Suci Mekkah.

Terpopuler:Ancaman Sanksi Berat Semen Padang, Kurnia Meiga Bintang Iklan

"Untuk keluarga, Insya Allah untuk umroh keluarga," kata pemain berusia 21 tahun tersebut.

Irfan merupakan pemain yang paling menonjol bagi Persebaya di musim ini. Dia dibesarkan oleh PSM Makassar pada ajang Indonesian Soccer Championship (ISC) U-21 2016 lalu.

Berasal dari Bantaeng, Sulawesi Selatan, Irfan dikenal sebagai pemain yang selalu menunjukkan performa terbaik untuk tim. Buktinya, dia menjadi pencetak gol terbanyak ISC U-21 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya