Banjir Tawaran, Pemain Terbaik Liga 2 Bertahan di Persebaya

Selebrasi Pemain Persebaya Usai Juara di Final Liga 2
Sumber :
  • VIVA/Ikhwan Yanuar

VIVA – Pemain terbaik Liga 2 musim ini, Irfan Jaya mengaku banyak mendapat tawaran untuk meninggalkan Persebaya Surabaya. Akan tetapi, tawaran tersebut tak membuatnya tergiur.

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Irfan menegaskan akan tetap bersama Persebaya di musim depan. Kedekatan hubungan dalam tim menjadi salah satu alasan pemain asal Bantaeng, Sulawesi Selatan itu nyaman untuk terus bermain untuk Bajul Ijo.

"Kalau masalah ada yang kontak, ada. Tapi saya tidak bisa mengiyakan, karena saya masih ingin main di Persebaya karena saya senang main di sini," ujar Irfan kepada wartawan, Selasa 28 November 2017.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

"Di tim Persebaya itu kekeluargaannya terasa, kami semua kompak, solid. Pokoknya dalam tim Persebaya itu sudah seperti keluarga, manajemen semua baik," imbuhnya.

Irfan terpilih sebagai pemain terbaik Liga 2 berkat kontribusi besarnya untuk tim. Dia selalu jadi andalan pelatih Angel Alfredo Vera untuk mengisi posisi sayap.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

Pergerakan Irfan sangat lincah sehingga membuat lawan kesulitan untuk mengadangnya. Dibesarkan oleh PSM Makassar, dia pernah menjadi top scorrer Indonesia Soccer Championship (ISC) U-21 pada 2016 lalu.

Pemain Bhayangkara FC rayakan gol Radja Nainggolan

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

Bhayangkara FC resmi menjadi tim kedua yang harus terdegradasi ke Liga 2 musim depan. The Guardian menyusul langkah Persikabo  1973 yang sudah degradasi terlebih dahulu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024