Dana Saweran Jadi Bonus PSIS Semarang

Para pemain PSIS Semarang
Sumber :
  • https://www.instagram.com/psisfcofficial/

VIVA – Keberhasilan PSIS Semarang lolos ke Liga 1 mendapatkan apresiasi. Mereka mendapatkan bonus yang berasal dari dana saweran warga Semarang serta para pejabat daerah.

Polemik Masa Lalu, Kiper Timnas Indonesia Minta Maaf ke Shin Tae-yong

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, menyatakan pihaknya menggalang dana untuk bonus PSIS. Dana bonus saweran berasal dari kalangan Pegawai Negeri Sipil dan kalangan pengusaha di Semarang.

Hendi (sapaannya) pun ikut menyumbangkan uang untuk bonus PSIS.

Malut United Promosi ke Liga 1, Tuah Rifal Lastori Berlanjut

"Kami, di Pemkot Semarang dan beberapa kawan, saweran untuk bonus. Jumlahnya sebesar Rp225 juta yang saya serahkan," kata Hendi saat menjamu skuat PSIS di kantornya, Kamis 30 November 2017.

Hendi mengungkapkan, bonus dari warga Semarang pantas diberikan kepada PSIS. Sebab, PSIS sudah sangat lama tak berkiprah di Liga 1. Tercatat, PSIS sudah absen dari kompetisi kasta tertinggi Liga 1 selama delapan tahun.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Bonus bukan cuma berupa uang. Nantinya, ada juga bus yang diberikan untuk PSIS.

"Kami siapkan bus tahun depan. Rekan-rekan suporter, saya pesan agar tertib mendukung. Kawal PSIS di Liga 1. Kepada manajemen, tentukan strategi yang apik agar tampil lebih hebat dan juara," ujar Hendi. (ase)

Liga 1 musim 2017 sudah selesai beberapa pekan lalu. Siapa saja pemain asing yang tampil mengecewakan musim kemarin? Lihat dalam daftar ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya