Persija Resmikan Tiga Pemain Anyar

Persija resmikan 3 pemain anyar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pratama Yudha

VIVA – Setelah mendapatkan Septinus "Hanoman" Alua, Persija Jakarta kembali meresmikan kedatangan tiga pemain anyar, Kamis malam, 30 November 2017. Tiga pemain tersebut adalah Valentino Telaubun, Arthur Bonai, dan pemain muda, Ahmad Syaifullah.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Valentino yang didapatkan dari Barito Putera akan diganjar kontrak selama dua tahun. Hal yang sama juga dilakukan Macan Kemayoran pada Arthur yang diboyong dari Perseru Serui. Hanya Ahmad yang diberi kontrak tiga tahun oleh manajemen Persija setelah direkrut dari Persepam Madura Utama.

"Sebenarnya tiga bulan lalu sekitar pekan ke-30 kita sudah minta pelatih untuk mengevaluasi pemain mana yang akan diganti dan siapa pemain penggantinya. Jadi, kita sudah bicara dari jauh hari dengan Valentino dan Arthur. Jadi, semua pemain yang datang adalah pemain permintaan pelatih," kata Direktur Persija, Gede Widiade, kepada wartawan.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Gede juga menjelaskan, kedua pemain yang datang untuk melengkapi kuota 23 pemain senior yang dibutuhkan oleh Macan Kemayoran. Dan kini setelah datang tiga pemain, Persija masih akan menunggu kedatangan dua pemain lagi.

"Kami pertahankan 18 dari 23 pemain senior. Saat ini sudah datang tiga sisa dua lagi. Mereka akan datang setelah kontraknya habis dengan klub lama," jelasnya.

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022