Hengkang dari Arema FC, Benny Pindah ke MU

Pemain Arema FC, Benny Wahyudi
Sumber :
  • Lucky Aditya/ VIVA

VIVA – Kabar Benny Wahyudi hengkang dari Arema FC ke Madura United hampir mendekati kenyataan. Bek kanan Timnas Indonesia itu hanya tinggal menandatangani kontrak dan dikenalkan ke publik Madura.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Manajer Madura United FC, Haruna Sumitro, tidak menampik kabar itu. Secara terang-terangan Haruna menyebut Benny Wahyudi sudah sepakat menjalin kerjasama selama satu musim dengan Laskar Sape Kerrab.

"Benny Wahyudi sudah deal dengan klausul kontrak yang ditawarkan Madura United," kata Haruna, Jumat 1 Desember 2017.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

Sebelumnya manajemen Arema FC, memberi bocoran bahwa Benny diincar oleh tim yang akan berlaga di turnamen AFC. Manajemen akan melepas Benny jika klub yang meliriknya akan berlaga di level AFC.

"Bahwa memang ada permohonan bagi tim yang akan berlaga di AFC komunikasi itu kita lakukan. Pendekatan ke pelatih sudah 80 persen. Jadi sekarang sudah manajemen ke manajemen," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman

Manajemen Arema FC, mengaku tidak akan egois. Arema akan melepaskan, jika pemain Arema akan diambil oleh tim yang akan bermain di level AFC. Benny dianggap pemain yang mempunyai etika baik, sehingga manajemen beranggapan tidak ada alasan melepas Benny.

"Pemain juga butuh jam terbang dengan bermain di level AFC. Manajemen akan memberi keputusan yang terbaik buat Benny," ucap Sudarmaji. (ren)

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

PSS Sleman sukses menekuk Arema FC dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Senin 15 April 2024. 

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024