Pengganti Benny Wahyudi, Arema Serahkan Penuh ke Pelatih

Pemain Arema FC, Benny Wahyudi
Sumber :
  • Lucky Aditya/ VIVA

VIVA – Arema FC akan kehilangan bek kanan terbaiknya. Benny Wahyudi selangkah lagi resmi berseragam Madura United. Pelatih Arema, Joko Susilo, harus mampu mencari pengganti yang sepadan di posisi Benny Wahyudi.

Arema FC Pelajari Rekaman Pertandingan Persebaya Surabaya

Pemain Timnas Indonesia itu, dikenal sebagai pemain yang tidak kenal kompromi. Berposisi sebagai pemain belakang, Benny Wahyudi kerap maju membantu serangan. Umpan silang Benny menjadi sasaran empuk barisan penyerang Arema FC.

"Tugas pelatih mencari pemain yang sesuai pengganti Benny. Pemain yang punya kualitas bagus," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Lawan Arema FC, Pelatih Persebaya Surabaya Harapkan Ini dari Wasit

Joko Susilo mengaku membutuhkan minimal 21 pemain untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan. Jumlah minimal itu, berdasarkan jumlah pemain yang masuk line up.

"21 pemain cukup bagi saya. Jika itu siap kita tidak ada beda karena yang masuk line up hanya 18," ucap Joko Susilo, Jumat, 1 Desember 2017.

Fokus Arema FC untuk Tundukkan Persebaya Surabaya

Terkait nasib Benny, Joko Susilo menyerahkan ke manajemen Arema. Joko Susilo akan segera menggelar latihan perdana bersama Arema FC. Ia menyebut sejauh ini pemain incaran dan pemain yang dipertahankan sudah 80 persen komplit.

"Kami membangun yang sesuai apa yang kami inginkan. Hampir 80 persen sudah siap. Baik pemain lama dan pemain baru," kata Joko Susilo.

Arema FC vs Persebaya Surabaya

Hasil Liga 1: Dewa United dan Persebaya Surabaya Raih Poin Sempurna

Ada sejumlah hasil Liga 1 di matchday ke 30 antara Dewa United vs Persita Tangerang hingga Arema FC vs Persebaya Surabaya pada Rabu malam, 27 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024