Tekad Bintang Muda Persib Curi Perhatian Pelatih Anyar

Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Bintang muda Persib Bandung, Febri Hariyadi menyambut positif kehadiran Roberto Carlos Mario Gomez sebagai nahkoda tim Maung Bandung untuk kompetisi musim depan.

Makna Mendalam Selebrasi Ala Dragon Ball dari Stefano Beltrame

Pemain Timnas Indonesia ini berharap bergabungnya Mario Gomez mampu mengangkat prestasi tim yang sempat terpuruk. Diketahui, Persib terjerembab di urutan 13 klasemen akhir Liga 1 dengan 41 poin.

"Siapa pun pelatihnya mudah-mudahan yang terbaik untuk Persib dan membuat Persib jadi terbaik, kalau masalah karier atau trek rekornya saya gak tahu," ujar Febri, Jumat 1 Desember 2017.

Ada Agenda FIFA Matchday, Persib Bandung Libur 3 Hari

Karir kepelatihan Mario Gomez cukup menjanjikan. Pria 60 tahun itu sempat menukangi Inter Milan sebagai asisten pelatih musim 2001. Kemudian, membawa Johor Darul Ta'zim juara Liga Malaysia 2015 dan Piala AFC 2015.

"Mudah-mudahan membawa positif buat Persib, yang jelas semua pemain sepemikiran, yang jelas siapa pun peatihnya apalagi dia baru, saya juga harus memberikan yang terbaik supaya dampak ke Persib nya juga baik," tuturnya.

David da Silva Makin Ganas, Top Scorer Liga 1 di Depan Mata

Disinggung mengenai bahasa, Febri mengaku tak mempermasalahkannya. Dia siap membuktikan permainan terbaiknya, agar bisa memikat pelatih Mario Gomez.

"Siapapun pelatihnya asing atau lokal, sebagai pemain gak mungkin ibaratnya setengah-setengah, saya berusaha memberikan yang terbaik untuk tim siapapun pelatihnya, apalagi sekarang pelatih baru di Indonesia harus bisa membuktikan pada pelatih baru," pungkasnya.

Pemain Timnas Indonesia, Marc Klok (kiri) dan Shayne Pattynama (kanan)

Kondisi Tidak Ideal, Marc Klok Siap Tempur Lawan Timnas Vietnam

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, mengaku senang bisa kembali bergabung dengan Timnas Indonesia untuk menghadapi Timnas Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024