Gelandang Arema Penasaran Hadapi Persebaya di Liga 1

Pemain Arema FC, Hanif Abdurrauf Sjahbandi.
Sumber :
  • wearearemania.net

VIVA – Berstatus  juara Liga 2, Persebaya Surabaya berhak mendapatkan tiket promosi ke Liga 1 mulai musim depan. Itu berarti, Bajul Ijo akan kembali bertemu dengan seteru lamanya, Arema FC.

Widodo Beri Motivasi Pemain Arema FC Usai Takluk Dari Persebaya

Kedua tim memang menjadi pusat kekuatan sepakbola Jawa Timur. Suasana panas selalu tersaji bila Arema dan Persebaya bertemu dalam satu lapangan.

Tapi, hal itu dianggap sebagai hal positif oleh gelandang muda Singo Edan, Hanif Sjahbandi. Dia merasa naiknya Persebaya akan membuat persaingan di Liga 1 semakin menarik.

Hasil Liga 1: Dewa United dan Persebaya Surabaya Raih Poin Sempurna

"Ini (naiknya Persebaya) sangat bagus untuk lebih memanaskan liga. Persebaya adalah tim besar dengan sejarah panjang dan akan memberikan tantangan bagi Arema," kata Hanif kepada wartawan.

Untuk itu, penggawa Timnas Indonesia U-23 ini mengaku sudah tak sabar untuk merasakan kerasnya persaingan yang ada di antara Arema dan Persebaya.

Arema FC Pelajari Rekaman Pertandingan Persebaya Surabaya

"Saya tak melihat mereka baru naik lagi ke kasta tertinggi. Ini adalah El Clasico Jawa Timur, jadi pasti akan sangat seru dan saya sudah tak sabar menantikan laga ini," jelasnya.

Nama Hanif mencuat sebagai salah satu gelandang muda potensial sejak musim lalu. Bakatnya pun dilirik oleh pelatih Indonesia, Luis Milla Aspas, dan dia pun selalu dipanggil untuk memperkuat skuat Garuda. (one)

Arema FC vs Persebaya Surabaya

Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 

Arema FC harus menelan malu usai kalah dari tim rival Persebaya. Singo Edan menyerah 0-1 pada laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024