2 Pemain Timnas U-19 Dikontrak Panjang oleh Bali United

2 pemain Timnas U-19, Hanis Sagara dan Feby Eka Putra diperkenalkan Bali United
Sumber :
  • Bobby Andalan (Bali)/ VIVA

VIVA – Bali United memperkenalkan dua pemain muda Hanis Sagara dan Feby Eka Putra. Tak tanggung-tanggung, mereka langsung diikat dengan kontrak jangka panjang, berdurasi empat tahun.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

"Keduanya dikontrak dengan durasi empat tahun," kata Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro di Denpasar, Senin, 4 Desember 2017.

Menurut dia, diikatnya penggawa Timnas Indonesia U-19 itu sebagai komitmen Bali United untuk mengembangkan talenta muda.

Ribuan Pesepakbola Muda Indonesia dan Malaysia Tampil di Barati Cup Bali 2024

Widodo berharap keduanya dapat beradaptasi dengan cepat bersama tim. "Saya kira begitu, mereka harus bisa beradaptasi dengan kultur Bali. Diperlukan sikap respek," katanya.

Tak cuma itu, Widodo juga meminta pemain senior Serdadu Tridatu dapat membimbing keduanya menemukan performa terbaik.  “Saya berharap pemain senior di Bali United bisa membimbing adik-adiknya,” ujar Widodo.

Gemoy Banget! 5 Pikachu Berjoget Jelang Duel Bali United Vs Persis Solo

“Kita ingin menciptakan tim profesional dan tentu tim yang nantinya bisa menghidupi para pemainnya. Itu sebabnya dikontrak jangka panjang," tutup dia.

Pemain Bali United, Ilija Spasojevic

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Bali United berhasil menembus posisi 3 Liga 1. Serdadu Tridatu menundukkan PSIS Semarang 2-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 8 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024