Persija Dapat Lampu Hijau Soal Penggunaan GBK

Melihat Hijaunya Rumput Lapangan Bola di GBK
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA – Persija Jakarta mendapat angin segar jelang perhelatan kompetisi musim depan. Itu setelah mereka mendapat kabar jika telah mengantongi izin untuk menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Cari Atlet Berbakat, Triathlon Buddies 2024 Bakal Diikuti 250 Peserta

Hal ini disampaikan oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade, saat mengadakan pertemuan dengan wartawan. Gede mengatakan, pengelola GBK sudah memberikan izin jika Macan Kemayoran ingin menggunakan stadion kebanggaan Indonesia ini.

"Jadi saya meminta bertemu dengan Direktur Utama GBK tujuannya untuk mempersiapkan kompetisi dan laga persabahatan yang diikuti Persija. Ada dua kompetisi, satu kompetisi regional yang di kelola PSSI, yang kedua kompetisi Piala AFC, dan satu lagi untuk laga persahabatan. Ini harus kita bicarakan agar kami bisa berkoordinasi dengan pihak kepolisian," kata Gede, Senin 4 Desember 2017.

Half Marathon Digelar dari Monas ke GBK, Heru Budi: Bagian HUT DKI Jakarta ke-497

"Jadi pada prinsipnya GBK sudah welcome, tinggal GBK menerima serah terima dari Kementerian PU karena kan itu bersifat teknis. Jadi prosesnya dari kontraktor ke PU, lalu PU ke GBK," jelas Gede.

Meski begitu, Persija tak bisa semusim penuh menggunakan GBK. Itu lantaran stadion yang baru saja selesai direnovasi akan dipergunakan untuk Asian Games 2018.

Dukung Palestina, Aqua Ambil Bagian Meriahkan Acara 'Run For Palestine' di GBK

"Kami akan hubungan dengan INASGOC untuk mempersiapkan jadwal penggunaan stadion agar nantinya kami bisa mengatur sebagian jadwal di Stadion Patriot Candrabhaga," tambah Gede.

Apel gelar pasukan pengamanan Polri

Lebih dari 2 Ribu Aparat Gabungan Kawal Laga Timnas Indonesia Vs Vietnam di GBK

Sebanyak 2.410 personel gabungan dikerahkan guna mengamankan jalannya laga Timnas Indonesia melawan Timnas Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) malam ini

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024