Selangkah Lagi Persija Dapat Rekrutan Kelima

Asri Akbar merapat ke Persija.
Sumber :
  • instagram.com/pusamaniaborneo

VIVA – Persija Jakarta akan segera kembali kedatangan pemain anyar. Dia adalah gelandang pekerja keras milik Borneo FC, Asri Akbar.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Asri diketahui menjadi rekrutan kelima Macan Kemayoran. Sebelumnya, mereka telah mendatangkan Septinus Alua, Arthur Bonai, Valentino Telaubun, dan pemain muda Ahmad Syaifullah.

Bergabungnya Asri tak lepas dari kesepakatan yang telah dilakukan antara Presiden Borneo, Nabil Husein Said Amin, dan Direktur Utama Persija, Gede Widiade. Keduanya bertemu pada Senin kemarin, 4 Desember 2017.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

"Jadi saya sudah bertemu Presiden Borneo untuk membicarakan hal ini. Saya juga sampaikan permintaan maaf karena Asri sebenarnya masih dibutuhkan Borneo. Tapi beliau dengan besar hati mempersilakan pemainnya gabung ke Persija," kata Gede kepada wartawan.

Meski begitu, mantan pemain Persib Bandung dan Sriwijaya FC itu hingga kini masih belum bergabung dengan skuat Macan Kemayoran. Sebab, kontraknya bersama Pesut Etam masih belum habis.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

"Saya akan menunggu hingga kontraknya di Borneo habis dulu baru menyodorkan kontrak dari Persija. Asri akan kami kontrak dua tahun agar saya tidak perlu negosiasi tiap tahun," lanjutnya. (ren)

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024