Bali United Panggil Kembali Pelatih yang Pernah Dipecat

Pelatih Bali United, Hans Peter Schaller
Sumber :

VIVA – Bali United memutuskan untuk kembali memanggil pelatih yang pernah mereka pecat. Dia adalah pria asal Austria, Hans Pieter Schaller.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

Schaller pernah menjadi pelatih kepala Bali United di awal musim Liga 1. Akan tetapi, durasinya tidak lama karena manajemen klub berjuluk Serdadu Tridatu menggantinya dengan Widodo Cahyono Putro.

Dan kini, Schaller kembali bersama Bali United. Tugas pria yang pernah menjadi pelatih tim nasional Indonesia itu adalah mendampingi Widodo sebagai asisten pelatih fisik.

Ribuan Pesepakbola Muda Indonesia dan Malaysia Tampil di Barati Cup Bali 2024

"Hans Pieter Schaller bergabung dengan staf pelatih sebagai pelatih fisik," kata Widodo kepada wartawan, Selasa, 5 Desember 2017.

"Tugas sebagai pelatih kepala yang diberikan owner tetap kepada saya. Artinya kendali tetap di tangan saya," Widodo menambahkan.

Gemoy Banget! 5 Pikachu Berjoget Jelang Duel Bali United Vs Persis Solo

Schaller sudah tidak asing bagi sepakbola Indonesia. Dia menjadi asisten pelatih Alfred Riedl ketika menangani timnas Indonesia di Piala AFF 2016 lalu. (ase)

Pemain Bali United, Ilija Spasojevic

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Bali United berhasil menembus posisi 3 Liga 1. Serdadu Tridatu menundukkan PSIS Semarang 2-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 8 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024