Persebaya Vs PSMS, Matchday Vlog Seru Partai Puncak Liga 2

Selebrasi Pemain Persebaya Usai Juara di Final Liga 2
Sumber :
  • VIVA/Ikhwan Yanuar

VIVA – Setelah berakhirnya musim 2017, terbukti Liga 2 ternyata tidak kalah seru dari Liga 1. Buktinya tercipta 15 gol dalam dua pertandingan terakhir kemarin.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

Partai seru tersaji dalam laga perebutan tempat ketiga dan final Liga 2 kemarin di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Dalam laga perebutan tiket terakhir ke Liga 1, PSIS Semarang dan Martapura FC sama-sama memperlihatkan penampilan yang menghibur dan mendebarkan.

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

Bagaimana tidak, kedua tim saling serang dan saling mencetak gol. Sebelum skor akhir 4-4, ya delapan gol tercipta, sepanjang 90 menit.

Dalam perpanjangan waktu, PSIS berhasil mencetak dua gol untuk merebut kemenangan 6-4, sekaligus memastikan lolos ke kasta tertinggi musim depan.

Terpopuler:Ancaman Sanksi Berat Semen Padang, Kurnia Meiga Bintang Iklan

Grand final antara PSMS Medan melawan Persebaya Surabaya tidak kalah seru. Disaksikan ribuan Bonek dan Sneks, kedua tim juga saling serang dan cetak gol.

Pertandingan sendiri akhirnya berkesudahan 3-2 untuk kemenangan Persebaya. Bonek tumpah ruah dalam perayaan juara yang sudah mereka tunggu-tunggu.

Lihat keseruan partai puncak Liga 2 hanya di Matchday Vlog VIVAbola.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya