Kode Perpisahan dari Sang Gelandang untuk Persib

Penyerang Persib Bandung, Shohei Matsunaga, (tengah) melakukan selebrasi.
Sumber :
  • Twitter/@persib

VIVA – Persib Bandung berpotensi kehilangan salah satu gelandang andalannya di musim lalu. Adalah Shohei Matsunaga, yang sudah menyampaikan kode perpisahan kepada Persib.

Makna Mendalam Selebrasi Ala Dragon Ball dari Stefano Beltrame

Shohei saat ini sedang berada di kampung halamannya, Jepang. Lewat akun instagramnya, Shohei menyampaikan ucapan selamat tinggal kepada Persib.

"Hatur nuhun Persib Bandung, manajemen, pelatih, seluruh pemain, dan yang paling utama, Bobotoh, selama satu musim," tulis Shohei, Rabu 6 Desember 2017.

Ada Agenda FIFA Matchday, Persib Bandung Libur 3 Hari

"Persib bukan sekadar tim untuk saya. Persib dan Bandung sudah jadi rumah kedua bagi saya. Mohon maaf, untuk segala kekurangan saya. Semoga kita di persatukan kembali di lain waktu," lanjutnya.

David da Silva Makin Ganas, Top Scorer Liga 1 di Depan Mata

Komisaris Persib, Kuswara S Taryono, menjelaskan situasi yang berkembang. Kuswara menuturkan, masa depan pemain Persib musim lalu hingga sekarang masih belum ditentukan.

Sebab, kubu Persib masih menunggu rampungnya administrasi terkait dokumen tinggal dan kerja sang pelatih anyar, Mario Gomez.

"Semuanya akan dibahas, sambil menunggu Gomez ke Bandung. Semuanya kewenangan Gomez, demi menentukan siapa saja pemain di musim depan," terang Kuswara.

Liga 2 sudah selesai beberapa pekan lalu. Pertandingan antara Persebaya Surabaya melawan PSMS Medan berlangsung sengit. Lihat keseruannya dalam Matchday Vlog VIVAbola.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya