Tak Ada PS TNI di Liga 1 Musim Depan

Para pemain PS TNI saat merayakan gol
Sumber :
  • Liga-Indonesia.id

VIVA – Muncul sebuah kabar mengejutkan jelang perhelatan kompetisi Liga 1 musim depan. Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, memastikan PS TNI tak lagi ikut kompetisi.

Pemain Keturunan Bisa Bela Timnas U-19 di Piala Dunia U-20, Siapa Dia?

Hal itu diungkapkan Edy saat mengadakan pertemuan di Makostrad, Rabu sore, 6 Desember 2017. Dia memiliki alasan kuat sebelum melontarkan komentar tersebut.

Edy menjelaskan PS TNI akan berganti nama musim depan. Selain itu, jenderal yang juga menjabat sebagai Pangkostrad tersebut menegaskan PS TNI akan pindah kandang ke Bantul.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

"Mulai musim depan, tak akan ada lagi PS TNI. Mereka akan ganti nama," ujar Edy kepada wartawan.

"Mereka juga akan pindah kandang ke Bantul. Tak lagi di Pakansari," lanjut dia.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Bagi klub berjuluk The Army, ini menjadi kali kedua mereka pindah kandang. Sebelumnya, mereka sempat menempati Stadion Siliwangi pada awal gelaran Indonesian Soccer Championship 2016.

Prestasi PS TNI selama Liga 1 musim lalu tak bisa dibilang mengesankan. Sempat bertengger di papan atas klasemen di awal musim, prestasi mereka melorot pada putaran kedua dan finis di urutan 12 dengan koleksi 42 poin. (ren)

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan

Langkah Tegas PSSI Basmi Sepakbola Gajah di Liga 3

Sepakbola Indonesia kembali tercoreng dengan adanya aksi tak sportif yang mengindikasikan munculnya sepakbola gajah. Itu terjadi di Liga 3.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022