Eksodus Besar-besaran Bintang Arema FC Berlanjut

Para pemain Arema FC
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Bintang Arema FC pergi satu per satu meninggalkan Singo Edan. Ahmad Bustomi resmi berpamitan untuk meninggalkan Arema FC. Tidak disebutkan pasti ke mana Ahmad Bustomi berlabuh di musim depan.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

"Untuk saat ini saya akan istirahat dulu,  menghabiskan waktu bersama keluarga. Menjadi tukang momong dulu," kata Ahmad Bustomi kepada wartawan, Kamis, 7 Desember 2017.

Bustomi mengaku keputusan meninggalkan Arema murni keputusan pribadi. Ia mengaku berat, namun harus meninggalkan Arema. Ia berkelakar suatu saat ingin kembali ke Arema sebagai pelatih.

Arema FC Setuju Opsi Tambahan Asisten Wasit saat Lawan Persib

"Ini murni keputusan saya sendiri. Memang ini keputusan yang berat. Mungkin saya nanti akan kembali ke Arema dengan menjadi pelatih," ujar Ahmad Bustomi.

Bustomi melengkapi sederet bintang Arema FC yang angkat kaki. Sebelumnya Ferry Aman Saragih, Juan Pablo Pino, Esteban Viscarra, Marko Kabiay, Adam Alis, dan Arif Suyono sudah terlebih dahulu berpamitan.

Raih Kemenangan, Arema Bicara Peluang Juara

Arif Suyono bahkan berpamitan melalui akun media sosial instagram miliknya. Ia mengucapkan terima kasih kepada Aremania dan Aremanita. Arif menganggap kebersamaan selama sepuluh tahun bak keluarga yang tidak cukup hanya dengan balas budi apapun.

Nama Djadjang Nurdjaman jelas identik dengan suksesnya membawa Persib juara. Tapi, momen itu diakuinya malah berbuah tekanan. Lihat curhat Djanur hanya di video ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya