Persija Akan Datangkan Pemain Belanda, Bukan Felipe Melo

Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Gede Widiade
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan (23-05-17)

VIVA – Persija Jakarta kembali menunjukkan manuvernya dalam bursa transfer. Setelah mendatangkan lima pemain lokal baru dalam skuatnya, kini Macan Kemayoran bersiap merekrut empat pemain asing baru dan akan melakukan trial pada satu pemain asing asal Belanda.

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Hal ini diungkapkan Direktur Utama Persija, Gede Widiade. Dia menyebut pemain asal Belanda itu akan trial pada Piala Presiden mendatang namun profilnya masih dirahasiakan.

"Nanti akan datang tiga pemain dari Brasil yang berposisi sebagai striker, gelandang, dan stopper. Ada juga winger dari Australia dan satu pemain dari Belanda," ujar Gede saat dihubungi wartawan, Kamis malam 7 Desember 2017.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Pria yang juga menggeluti usaha properti itu mengaku tidak tahu soal latar belakang pemain asal Belanda. Dia menyerahkan semua keputusan pada tim pelatih.

"Yang mencari pemain itu coach. Untuk tanya-tanya lebih lanjut dengan coach saja. Sedangkan coach hingga saat ini masih di Brasil," lanjutnya.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Sebelumnya, Persija sempat dirumorkan akan mendatangkan eks pemain Juventus, Felipe Melo. Namun, kabar itu dengan tegas ditepis oleh Gede.

"Yang mau saya rekrut kelasnya tak jauh beda dengan Melo," kata pria berdarah Bali.

Nama Djadjang Nurdjaman jelas identik dengan suksesnya membawa Persib juara. Tapi, momen itu diakuinya malah berbuah tekanan. Lihat curhat Djanur hanya di video ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya