Ini Target Pelatih Anyar Persib Musim Depan

Pelatih anyar Persib, Mario Gomez, dan asistennya, Fernando Soler.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

VIVA – Pelatih anyar Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, akhirnya diperkenalkan kepada publik di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Minggu 10 Desember 2017. 

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Pelatih asal Argentina itu tiba pukul 08.45 WIB dengan didampingi asisten pelatih anyar Persib, Fernando Soler. Kedatangan mereka langsung disambut manajemen Persib. 

Saat jumpa pers, dia mengaku senang dengan sambutan suporter yang biasa disebut Bobotoh. Dia berharap bisa mengangkat prestasi Maung Bandung musim depan. 

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

"Target kami saya pikir berjalan step by step dan kami hanya berpikir soal laga selanjutnya," ucap Gomez. 

Seperti diketahui, Persib terpuruk di kompetisi Liga 1. Digadang-gadang menjadi kandidat kuat juara, Atep cs justru terperosok di peringkat ke 13 klasemen akhir dengan 41 poin. 

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

"Masa lalu adalah masa lalu, dan kini yang paling penting pemain bisa bekerja bersama dan yang terpenting saat ini adalah saya harus mengenal pemain. Saya sudah tahu pemain saya, tapi saya ingin mengenalnya 100 persen dalam latihan," jelasnya. 

"Kami ingin selalu menang dan step by step kami ingin memenangkan setiap game. Kalau kami tidak menang itu tidak bagus, kami butuh menang," tuturnya. 

Manajemen menyodori kontrak Mario Gomez selama dua tahun dengan opsi perpanjangan jika pencapaiannya memuaskan. (one)

Sosok Djadjang Nurdjaman pasti dikenal sebagai pelatih dan pemain sukses bersama Persib Bandung. Tapi ada yang mengganjal di hatinya. Dengarkan curhat Djanur hanya di video ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya