Persib Mulai Bersiap Jelang Piala Presiden

Ilustrasi latihan Persib
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya mengakui anak asuhnya mengalami penurunan kondisi fisik usai libur satu bulan penuh pasca kompetisi Liga 1-2017 berakhir.

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

Kendati begitu, Yaya tak terlalu mempermasalahkannya. Sebab, para pemain bakal diberikan program khusus untuk mengembalikan kebugarannya.

"Kalau ada penurunan saya pikir normal. Tapi saya lihat enggak terlalu drop, karena mereka juga bisa menjaga kondisi di masa liburan kemarin," ujar Yaya di Mess Persib, Bandung, Kamis 14 Desember 2017.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Skuat Maung Bandung sudah menggelar latihan di Lapangan Sesko AD, Bandung sejak Rabu 13 Desember 2017. Pada latihan tersebut, Atep cs diberikan program latihan dengan intensitas sedang.

Yaya berharap dengan program itu, kebugaran pemain bisa kembali pulih secara bertahap. Terlebih, anak asuh Gomez ini akan ikut serta di ajang pra musim Piala Presiden Januari 2018.

Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva

"Di latihan tadi kami juga cukup bisa melihat bagaimana kondisi pemain, meskipun tidak seperti kami inginkan langsung naik di level berapa gitu," ungkapnya.

"Kami hanya latihan 50-70 persen seperti itu, tapi pemain masih bisa dalam kondisi bagus untuk melakukan latihan-latihan berikutnya. Artinya mereka tidak terpengaruh dengan kondisi fisik," katanya. (art)

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Persib Bandung berbagi poin dengan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024