Comvalius Persembahkan Penghargaan untuk Bali United

Eks bomber Bali United, Sylvano Comvalius
Sumber :
  • Twitter/@BaliUtd

VIVA – Sylvano Comvalius resmi menyegel trofi Top Scorer Liga 1, dalam gelaran Liga 1 Award. Catatan 37 gol bomber tajam berpaspor Belanda, membuatnya mengklaim trofi penyerang paling buas di Liga 1 2017.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Comvalius mampu mencetak 37 gol dalam 30 penampilannya di ajang Liga 1. Catatan gol Comvalius mampu melewati rekor Liga Indonesia, yang sebelumnya dipegang oleh Peri Sandria (34 gol).

Usai dipastikan meraih gelar pencetak gol terbanyak Liga 1, Comvalius memberikan komentarnya. Dikatakan striker berusia 30 tahun, gelar ini dipersembahkan untuk Bali United. Comvalius mengaku senang bisa memberikan yang terbaik untuk Bali United, meskipun gagal mengantar armada Serdadu Tridatu menjuarai Liga 1.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Gelar Top Scorer Liga 1 2017 disebutnya adalah persembahannya yang terakhir buat Bali United. Sebab, Comvalius sudah resmi bergabung dengan tim Thailand, Suphanburi FC.

"Saya persembahkan gelar ini untuk Bali (United). Saya sangat bangga dengan penghargaan ini, karena ini adalah penghargaan dalam kesempatan pertama saya di Indonesia. Ini adalah gelar yang membanggakan dan saya persembahkan untuk Bali United," kata Sylvano.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

"Semoga Bali United tetap tampil bagus musim depan. Siapa pun pengganti saya, saya harap dia bisa berbuat yang terbaik buat tim," ujarnya.

Persebaya Surabaya vs Bali United

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Bali United berhasil meraih poin sempurna usai tekuk Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu sore tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024