Bomber Asing Persija Tak Takut Bersaing dengan Bepe

Striker anyar Persija Jakarta asal Kroasia, Marko Simic.
Sumber :
  • VIVA / Ridho Permana

VIVA – Persija Jakarta resmi mendapatkan tanda tangan striker asal Kroasia, Marko Simic. Pemain ini jadi amunisi baru bagi Persija untuk Liga 1 selama dua musim ke depan.

Arema FC Kenalkan 'Jubah Perang' Baru

Resmi bergabung, Simic membeberkan beberapa alasan yang membuatnya senang bisa berkostum Persija dan berkiprah di Indonesia sejauh ini.

"Seluruh pemain di sini mendukung saya. Saya memilih persija karena alasan profesional," ujar Simic saat diwawancarai di Lapangan Sutasoma Halim Perdanakusuma Jakarta Timur, Selasa 2 Januari 2018.

PSS Sleman Tunjuk Gustavo Lopez Sebagai Manajer

Berada di skuat seperti Persija, tidak membuat Simic takut bersaing. Justru dia tertantang menjadi pemain terbaik di Persija.

Keberadaan Bambang Pamungkas di Persija, tidak menjadi penghalang bagi Simic untuk membuktikan ketajamannya. Berharap bisa bekerja sama dengan pemain yang akrab disapa Bepe itu."

Motivasi Meningkat, Persib Pede Hadapi Persija

"Saya pikir Bambang Pamungkas pemain yang baik. Dia legenda sepakbola Indonesia dan mewarnai tim ini. Dia tandem saya di lini depan, tentu kami saling membantu," kata Simic.

Ciro Alves, Duel Persik Kediri vs Persib Bandung

Bungkam Persik Jadi Momentum Kebangkitan Persib Bandung

Tren positif ini diharapkan bisa berlanjut untuk pertandingan berikutnya. Skuad Maung Bandung dijadwalkan menghadapi lawan kuat Bali United.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2023