Kim Jeffrey Kurniawan Kirim Kabar Gembira untuk Bobotoh

Pemain Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan (tengah)
Sumber :
  • Indonesiasc.com

VIVA – Liga 1 musim 2018 segera bergulir, berbagai tim telah berburu pemain demi mematangkan skuat musim ini. Salah satunya Persib Bandung.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Ada yang spesial di agenda latihan Persib Bandung yang dilakukan pada Sabtu 6 Januari 2018. Dua bintang baru mereka, Victor Igbonefo dan Oh-In Kyun hadir perdana di agenda latihan yang diadakan di Stadion Si Jalak Harupat. 

Lalu bagaimana kabar Kim Jeffrey Kurniawan? Cedera yang menimpa gelandang Persib itu kabarnya mulai membaik. Eks pemain Persema Malang itu kerap mengupdate kondisi kesehatannya lewat akun instagramnya.

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

Kim diketahui mengalami cedera patah tulang fibula usai ditekel penyerang Persija Jakarta, Rudy Widodo dalam laga El Clasico di Stadion Manahan, Solo, November 2017.

Pasca cedera, khususnya usai gelaran Liga 1 musim 2017, Kim menjalani perawatan dan ditangani fioterapi tim Bundesliga, Jerman. Perkembangan Kim juga terlihat bagus.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Liga 1

Hari ini, memberi kabar terbaru. Adek ipar Irfan Bachdim itu pagi ini menyapa suporter Maung Bandung, Bobotoh. Dia terlihat telah berada di bandung. "Wilujeng Enjing Bobotoh. Senang akhirnya bisa kembali ke Bandung, semoga cepat bisa bergabung latihan dengan tim," tulis Kim seperti ditulis di akun instagramnya kimkurniawan.

Pemain Persib Bandung bagi-bagi takjil

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Persib Bandung kembali berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan. Menjelang buka puasa, Persib melalui program Sauyunan berbagi takjil gratis kepada masyarakat pada Rabu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024