Regulasi Kompetisi, Operator Masih Tunggu PSSI

Logo PSSI
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – CEO PT. Liga Indonesia Baru, Risha Adi Wijaya, menyatakan draft regulasi untuk kompetisi musim depan sebenarnya sudah diselesaikan oleh operator. Namun, hingga saat ini masih diulas oleh PSSI.

Arema FC Kenalkan 'Jubah Perang' Baru

Diketahui, penyusunan draft regulasi kembali direview demi mendapatkan peraturan yang sesuai dengan kompetisi musim ini. 80 persen tak ada perubahan dari regulasi musim lalu.

"Yang jelas sudah kita buat untuk Liga 1 dan Liga 2. Saat ini sedang di review oleh pihak federasi," kata Risha kepada wartawan.

PSS Sleman Tunjuk Gustavo Lopez Sebagai Manajer

Meski sudah memberikan draft regulasi, tapi hingga saat ini PSSI belum memberi balasan. Diperkirakan itu lantaran masih dalam masa libur awal tahun.

"Kita masih menunggu feedback dari federasi atas draft tersebut. Biasanya kalau draft itu sudah kita berikan, nanti kita dipanggil untuk dipertanyakan soal regulasi tersebut,” katanya.

Motivasi Meningkat, Persib Pede Hadapi Persija

"Mungkin sedang libur. Tapi saya tidak tahu tepatnya karena apa sebab, kita kan posisinya menunggu saja," jelasnya.

Namun, Risha berharap jika draft regulasi ini bisa diselesaikan secepatnya. Apalagi, kompetisi rencananya akan digelar pada akhir Februari mendatang. "Saya berharap bisa didistribusikan pada Januari ini," kata Risha.

Ciro Alves, Duel Persik Kediri vs Persib Bandung

Bungkam Persik Jadi Momentum Kebangkitan Persib Bandung

Tren positif ini diharapkan bisa berlanjut untuk pertandingan berikutnya. Skuad Maung Bandung dijadwalkan menghadapi lawan kuat Bali United.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2023