Mantan Pemain Madrid Akan Gabung Borneo Andai...

Julien Faubert saat membela Real Madrid
Sumber :
  • AS

VIVA – Kabar akan datangnya mantan winger West Ham United dan Real Madrid, Julien Faubert, ke Borneo FC sudah beredar. Kabar merebak setelah Borneo membocorkan kedatangan pemain asal Prancis di media sosial.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dalam berita sebelumnya, Borneo sudah membocorkan kedatangan Faubert di Instagram resmi klub. Dalam foto tersebut, pemain yang juga bisa berposisi sebagai bek sayap datang bersama sang agen.

Kedatangan Faubert untuk bergabung bersama armada Pesut Etam dibenarkan  Nabil Husein, selaku Presiden Borneo FC. Dikatakan Nabil, Faubert dijadwalkan akan tiba ke Samarinda pada Selasa 9 Desember 2018 malam WITA.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Ya benar. Dia datang malam ini sambil tunggu regulasi (transfer pemain Liga 1 baru), dia akan latihan dulu dengan Borneo sampai jelasnya regulasi itu," kata Nabil saat dihubungi VIVA, Selasa 9 Desember 2017 malam WIB.

Namun demikian, Nabil belum menjamin Faubert akan resmi bergabung. Sebab dikatakan Nabil, Borneo masih akan menunggu regulasi resmi Liga 1 terbaru, terkait transfer marquee player. Selama masa tunggu soal informasi regulasi baru, Nabil mengatakan Faubert akan mengikuti sesi latihan bersama Borneo terlebih dulu.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Sebelumnya, Faubert sudah menghabiskan masa kontraknya dengan klub Finlandia, Inter Turku. Oleh sebab itu, Faubert bisa menerima panggilan Borneo. Selain itu, Nabil juga mengatakan bahwa jika Faubert bisa bergabung akan diberikan kontrak satu musim.

"Ya, jelasnya dia sudah selesai kontrak dari Inter Turku. Makanya dia bisa secara bebas datang ke sini. Kalaupun kami akan kontrak dia, kami akan kontrak satu tahun dulu sambil lihat perkembangannya di musim pertama. Tapi, kami tunggu regulasi dulu. Apakah memang butuh marquee (player) atau tidak, nanti kami putuskan," ujar Nabil.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024