Bali United Andalkan Pemain Muda di Piala Presiden 2018

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro (tengah)
Sumber :
  • VIVA.co.id / Bobby Andalan

VIVA – Bali United memastikan diri tampil di Piala Presiden 2018. Klub berjuluk Serdadu Tridatu itu tergabung di Grup D bersama Persija Jakarta, PSPS Pekanbaru dan Borneo FC.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Meski tidak tergabung di 'grup neraka', Bali United tetap menghadapi tantangan besar dengan mengikuti Piala Presiden yang  merupakan turnamen pramusim ini.

Sebab, selain Piala Presiden, Bali United juga akan berlaga di Liga Champions Asia pada 16 Januari 2018 melawan Tampines Rovers di Stadion I Wayan Dipta, Bali.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

Menanggapi masalah ini, pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, sudah menyiapkan strategi khusus. Dia menyebut akan lebih mengandalkan pemain muda di Piala Presiden.

Ribuan Pesepakbola Muda Indonesia dan Malaysia Tampil di Barati Cup Bali 2024

"Kita saat ini punya 35 pemain. Kita sudah membagi pemain untuk berlaga di Piala Presiden dan Liga Champions Asia," kata Widodo kepada wartawan.

"Kami banyak memiliki pemain-pemain muda. Para pemain ini harus kita bimbing untuk tumbuh jadi pemain yang nanti bisa jadi pemain timnas. Jadi, akan banyak pemain muda di Piala Presiden," jelasnya.

Selain itu, pelatih asal Cilacap juga mengungkapkan jika tak memiliki target khusus. Dia hanya ingin melihat perkembangan timnya selama turnamen pramusim. "Kami hanya ingin memenangkan setiap pertandingan," ujar Widodo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya