Joko Susilo Apresiasi Debut 2 Bintang Anyar Arema

Pemain Arema FC, Rivaldi Bawuo.
Sumber :
  • VIVA / Lucky Aditya Ramadhan

VIVA – Laga ujicoba Arema FC kontra Barito Putra di Stadion Gajayana, Malang, Minggu kemarin, menjadi debut dua penyerang baru Arema FC, Rivaldy Bawuo dan Thiago Furtuoso.

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

Thiago Furtuoso dipercaya tampil sejak menit pertama oleh pelatih Arema FC, Joko Susilo. Meski masih dihantui kelelahan pascaperjalanan jauh dari Brasil, Thiago mampu berkontribusi dengan menciptakan beberapa umpan dan peluang.

Debutan lainnya adalah, top skor Liga 2 musim lalu, Rivaldy Bawuo. Ia menggantikan Thiago Furtuoso di babak kedua. Debut Rivaldy cukup menghibur. Beberapa kali aksi solo run Rivaldy membuat kagum suporter yang memenuhi Stadion Gajayana.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Joko Susilo pun mengapresiasi kedua pemain itu. Meski tidak mencetak gol, tetapi keduanya bermain gemilang. Meski Rivaldy baru pulih dari cedera dan Thiago masih kelelahan.

"Rivaldy habis cedera sebetulnya kami ingin memberi menit waktu yang banyak. Tapi saya tidak mau ambil resiko," kata Joko Susilo.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

"Termasuk, debut Thiago juga bagus. Akan riskan, jika saya kasih menit bermain yang cukup lama, sedangkan kondisi belum di puncak. Tetapi, saya pikir ini bagus," imbuh Joko Susilo.

Di laga ini, Arema sukses meraih kemenangan 2-0. Gol perdana Arema FC dilesakkan Johan Alfarizi di menit 61. Sedangkan gol kedua, dicetak pemain muda Arema FC, M Rafli di menit 73.

 Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro dan pemain Arema FC Syaeful Anwar.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

Arema FC akan menjalani salah satu laga penentu nasib mereka musim depan di Liga 1. Laga melawan PSM Makassar di pekan ke 33

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024