Taklukkan Sriwijaya, Bos Persib Puji Totalitas Bobotoh

Pemain Persib Bandung, Oh In-Kyun (kiri).
Sumber :
  • Twitter/@persib

VIVA – Persib Bandung mendapat hasil positif di laga pembuka Piala Presiden 2018 dengan mengandaskan perlawanan Sriwijaya FC dengan skor tipis 1-0, Selasa 16 Januari 2018.  

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Tampil di Gelora Bandung Lautan Api, laga berjalan ketat. Babak pertama bahkan diakhiri dengan skor 0-0. Gol akhirnya tercipta di menit ke-55 melalui pemain baru Maung Bandung, Oh In-Kyun. Skor 1-0 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

Pelatih Persib mengaku senang dengan kemenangan tersebut. Lebih lanjut, dia juga memuji totalitas bobotoh di laga ini. 

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

“Kami bermain dan bekerja keras selama 90 menit. Peran bobotoh sangat penting. Mereka mendukung kami sepanjang pertandingan,” kata Gomez, seperti dilansir situs resmi klub. 

“Kami mempersiapkan tim hanya dalam sebulan. Di pertandingan tadi, kami melepaskan bola terlalu cepat. Tapi, saya tetap senang dengan kerja keras para pemain,” lanjut dia. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Atas hasil ini Persib sementara berada di posisi kedua klasemen Grup A dengan raihan tiga poin dari 1 laga. Sementara di posisi puncak dihuni oleh PSMS Medan yang sebelumnya mengandaskan PSM Makassar dengan skor 2-1, mereka unggul produktivitas gol dari Maung Bandung. (ase)

Asisten Pelatih Persib, Miro Petric

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Persib Bandung terus mematangkan persiapan jelang championship series Liga 1. Dalam babak semifinal, Maung Bandung akan menghadapi Bali United.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024