Cacat Persib di Mata Pelatih Usai Tekuk Sriwijaya FC

Pelatih Persib, Mario Gomez (tengah)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung meraih poin sempurna di laga pembuka Piala Presiden. Tim berjuluk Maung Bandung itu berhasil menaklukkan Sriwijaya FC 1-0, Selasa kemarin, 16 Januari 2018.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Gol kemenangan Persib dicetak pemain Korea Selatan, Oh In-Kyun di menit ke 55, setelah memanfaatkan kemelut di muka gawang Sriwijaya FC yang dikawal Teja Paku Alam.

Meski menang, pelatih Persib, Mario Gomez merasa belum puas. Dia menilai permainan anak asuhnya masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Kami harus cari cara bagaimana bermain dengan atau tanpa bola, kami terlalu cepat kehilangan bola. Kami masih punya waktu untuk perbaiki itu," ujar Gomez.

Namun, Gomez menuturkan level permainan Persib mulai menunjukan perkembangan. Pelatih asal Argentina itu yakin penampilan Persib bakal lebih solid di masa depan.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Kita sudah menjadi sebuah tim yang sangat baik dan kuat karena dipertandingan ini kita main 90 menit. Berbeda dengan sebelumnya yang hanya 80 menit di uji coba, ini penting," katanya.

Pada laga selanjutnya, Maung Bandung akan ditantang musuh bebuyutannya PSMS Medan di laga kedua Piala Presiden 2018. Duel kedua tim berlangsung pada 21 Januari 2018. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya