Juara Bertahan Piala Presiden Antisipasi Juara Liga 1

Latihan Arema FC
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya

VIVA – Juara bertahan Piala Presiden 2017 Arema FC mewaspadai Bhayangkara FC di Piala Presiden musim ini. Pelatih Arema FC, Joko Susilo, mengatakan sebagai juara Liga 1 musim lalu, Bhayangkara FC patut diwaspadai.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

"Bhayangkara FC juara bertahan, kita sudah lihat di kompetisi kemarin. Sekarang ada beberapa pemain yang keluar, tapi pemain yang datang juga berkualitas, tidak bisa kita sepelekan," kata Joko Susilo, Rabu, 17 Januari 2018.

Joko mewaspadai beberapa pemain baru Bhayangkara FC yang direkrut untuk memperkuat tim musim depan. Mereka yakni Vladimir Vujovic, Herman Dzumafo Epandi, I Made Ade Wirahadi dan Vendry Ronaldo Mofu.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

"Pemain baru Bhayangkara FC menjadi catatan kita, yang akan disesuaikan dengan taktik kita saat melawan mereka," ucap Joko.

Joko menyebut secara hitung-hitungan lawan terberat adalah Bhayangkara FC. Selain berstatus juara bertahan, pemain baru yang didatangkan cukup berkualitas.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

"Di atas kertas lawan terberat adalah Bhayangkara FC karena mereka juara liga musim lalu, tapi kompetisi ini beda, semua komposisi berbeda. Jadi tidak ada yang kita anggap mudah, semua lawan berat," ujar Joko.

Arema FC berstatus tuan rumah Grup E Piala Presiden 2018 bersama Persela Lamongan, PSIS Semarang, dan Bhayangkara FC. Grup E akan digelar di Stadion Gajayana, Kota Malang. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya