PSMS Tampik Anggapan Materi Tim Dipenuhi Pemain Buangan

PSMS Medan sedang menjalani latihan
Sumber :
  • Uga Andriansyah (Medan)/ VIVA

VIVA – Usai mengalahkan PSM Makassar di Piala Presiden 2018. CEO PSMS Medan, Dody Thaher, menegaskan jika kemenangan yang diraih Ayam Kinantan membuktikan skuatnya memiliki semangat juang yang tinggi.

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Lebih jauh dia juga menegaskan, sukses tersebut membuktikan kepada publik bahwa materi tim yang dimiliki bukanlah merupakan pemain buangan.

"Sekaligus membuktikan jika tim memiliki materi yang baik dan tidak ada pemain buangan. Mereka datang di sini, dengan penilaian yang ketat dari pelatih berpengalaman, seperti Djadjang Nurdjaman," ujarnya, Rabu, 17 Januari 2018.

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Atas kemenangan perdana yang diraih PSMS  di Piala Preside, Dody  meminta agar masyarakat Kota Medan terus mendukung.

"Percaya pada tim, dan terus mendukung. Tanpa ada dukungan dari masyarakat tentu tim juga tidak bisa berprestasi," tutur Dody.

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

Dalam pertandingan melawan PSM Makassar, Dody menilai pemain PSMS Medan telah memperlihatkan kerjasama yang apik. Termasuk dengan stamina yang stabil hingga peluit akhir.

"Ini makanya saya berharap baik soliditas tim maupun stamina pemain dapat konsisten untuk laga-laga selanjutnya," ungkap Dody.

Sementara itu, pencetak gol kemenangan PSMS Medan, Antoni Nugroho mengaku bangga dan puas karena mampu membobol gawang Juku Eja, serta memberikan tiga poin di Piala Presiden.

"Ini tentu menjadi modal bagi saya agar dapat terus menciptakan banyak gol di pertandingan selanjutnya. Sekaligus membuktikan jika saya pantas bermain di Medan," tutup eks pemain Bhayangkara FC ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya