5 Fakta Menarik Jelang Madura United Vs Perseru

Tim Madura United
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rahmad Noto (Surabaya)

VIVA – Madura United akan menghadapi Perseru Serui di babak penyisihan Grup C pada Kamis 18 Januari 2018. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. 

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Tiga poin tentu menjadi target utama dari kedua tim untuk menjaga asa lolos dari fase grup. Namun, kesulitan tentu menghadang keduanya. 

Dilansir situs resmi kompetisi, kedua tim akan sama-sama menemui hambatan. Sebab, menilik dari rekor pertemuan kedua tim, MU dan Perseru punya catatan berimbang. 

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Tercatat dari empat pertemuan terakhir, Madura United dan Perseru sama-sama meraih satu kali kemenangan dan sisanya berakhir dengan hasil imbang. 

Berikut 5 fakta menarik lainnya: 

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

1. Madura United pernah menang besar atas Perseru pada 10 Desember 2016 lalu. Bertemu di ajang Indonesia Soccer Championship, Laskar Sapeh Kerrab menang 7-1. 

2. Madura United dalam performa minor. Mereka kalah di dua laga terakhirnya ketika menghadapi PSM Makassar (12 November 2017) dan Bhayangkara FC (8 November 2017). 

3. Laskar Sapeh Kerrab sudah kebobolan sebanyak 9 gol dan hanya mencetak 2 gol di dua laga terakhirnya. 

4. Perseru baru kalah satu kali dari lima laga terakhirnya di segala ajang. Dia hanya takluk dari Semen Padang pada 28 Oktober 2017 lalu di ajang Liga 1. 

5. Di laga terakhir kontra MU, Perseru mendapat kemenangan dengan skor 2-0 di ajang Liga 1. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya