Masih Ada Masalah di Arema Jelang Laga Kontra Persela

Pemain Arema FC saat menggelar latihan. (Lucky Aditya)
Sumber :
  • VIVA / Lucky Aditya Ramadhan

VIVA – Arema FC akan melakoni laga perdana penyisihan Grup E Piala Presiden pada Sabtu 16 Januari 2018 dengan menghadapi Persela Lamongan. Jelang duel tersebut, masih ada masalah yang muncul dalam skuat Arema.

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

Pelatih Arema, Joko Susilo, menyatakan sampai sekarang timnya masih belum sempurna. Ada beberapa catatan yang harus dibenahi Joko agar Arema bisa tampil dominan melawan Persela.

"Masih banyak yang harus diperbaiki. Kecepatan saat transisi, lalu pengambilan keputusan, hingga penguasaan bola," ujar Joko, Kamis 18 Januari 2018.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Demi menambal berbagai kekurangan yang ada, Joko mulai menggeser fokus latihannya. Kini, materi latihan fisik tak jadi menu utama.

Namun, Joko lebih banyak memberikan materi situasi permainan kepada anak-anak asuhnya.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

"Saya mau pemain dalam kondisi puncak. Kini, kami sudah ada di tahap persiapan khusus. Kami berharap di laga nanti pemain bisa berada pada puncak performa. Kami harus konsentrasi penuh menghadapi semua lawan. Motivasi jelang laga pembuka sangat baik," kata Joko.(one)

fOBI gelar kejuaraan dunia barongsai

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Event yang digagas Pengurus Besar Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (PB FOBI) ini akan diikuti 550 atlet dari 10 negara di dunia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024