Persib Ketar-ketir Jelang Hadapi PSMS Medan 

Persib kalahkan Sriwijaya FC 1-0 di Piala Presiden 2018.
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Persib Bandung dijadwalkan bentrok dengan PSMS Medan di babak penyisihan Grup A. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Minggu 21 Januari 2018 mendatang. 

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Kemenangan tentu menjadi target kedua tim untuk bisa menjaga asa lolos dari fase grup. Sebelumnya, Persib meraih hasil positif dengan menaklukkan Sriwijaya FC dengan skor tipis 1-0, 16 Januari 2018. 

Hasil serupa juga didapatkan PSMS Medan dengan mengandaskan perlawanan PSM Makassar dengan skor 2-1. Jelang laga pelatih Maung Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez mengaku ketar-ketir. 

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

"Mereka tim kuat. Mereka menang di pertandingan sebelumnya. Kita juga sudah baik. Tapi, itu hanya laga awal, kita berharap kembali mendapat kemenangan," kata Gomez, seperti dilansir situs resmi klub. 

Lebih lanjut, skuat asuh Gomez sudah melakukan latihan pada Kamis 18 Januari 2018. Mereka fokus dalam hal pertahanan. 

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

Saat ini, Maung Bandung berada di posisi 2 klasemen sementara Grup A Piala Presiden dengan 3 poin dari 1 laga. Sedangkan PSMS berada di posisi puncak dengan raihan serupa namun unggul selisih gol. (one)

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

Hasil Liga 1 pada Kamis 28 Maret 2024 melibatkan dua pertandingan. Yang pertama adalah Persib Bandung vs Bhayangkara FC yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024