Simon McMenemy Keluhkan Kondisi Lapangan Gajayana

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy (tengah).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (Malang)

VIVA – Bhayangkara FC menang 1-0 atas tim promisi, PSIS Semarang, dalam pertandingan penyisihan Grup E Piala Presiden di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu, 20 Januari 2018. Gol tunggal Bhayangkara dicetak oleh Jajang Mulyana di menit 69. 

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Pelatih Bhayangkara FC, Simon Mc Menemy mengaku beruntung The Guardians mampu meraih kemenangan atas Mahesa Jenar. Di babak kedua PSIS mempunyai banyak peluang namun gagal menjadi gol. 

"Ini pertandingan sulit kita cukup beruntung bisa menang. Cukup beruntung karena mereka (PSIS) di babak kedua mempunyai banyak peluang tapi tidak gol," kata Simon.

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

Simon mengatakan sebelum pertandingan dia telah merancang strategi sepak bola indah. Namun mimpi pelatih asal Skotlandia itu pupus, karena cuaca hujan dan kondisi lapangan yang penuh genangan air.

"Sebelum pertandingan kita sudah merancang sepak bola indah tapi gagal karena kondisi lapangan yang becek. Jadi susah bermain baik dengan kondisi lapangan seperti ini," ujar Simon.

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

Simon menyebut cukup berat bermain dalam kondisi hujan dan lapangan becek. Faktor lapangan membuat tidak ada perbedaan kualitas antara tim yang bertanding.

"Menurut saya untuk lawan tim lain sangat susah jika kondisi lapangan seperti ini. Ini seperti menyeimbangkan level tim dengan lapangan dan cuaca seperti ini. Lapangan berat keadaan membuat berimbang. Saya suka lapangan bagus," ucap Simon.

Ketum PSSI, Erick Thohir

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, buka suara terkait adanya dugaan match fixing atau pengaturan skor yang terjadi di laga antara Bhayangkara FC lawan Persik Kediri

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024