Pelatih Persib Punya Strategi Khusus Hadapi PSMS

Persib saat mengalahkan Sriwijaya di laga pembuka.
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Persib Bandung tengah percaya diri menjelang lawan PSMS Medan pada lanjutan Grup A Piala Presiden. Laga tersebut berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan, Bandung, Minggu 21 Januari 2018. 

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

Hasil positif di laga pembuka menjadi modal kuat Maung Bandung menjungkalkan Ayam Kinantan. Diketahui, Persib berhasil meraih tiga poin setelah mengalahkan Sriwijaya dengan FC 1-0.

Juru taktik Persib, Mario Gomez menyebut anak asuhnya mulai menunjukkan perkembangan positif selama persiapan. Atep dan kawan-kawan mulai paham dengan gaya bermain yang diterapkan Gomez. 
 
"Kenapa saya percaya diri dengan tim karena saya pikir di laga sebelumnya kadang bermain baik dan kadang bermain kurang baik. Tapi setiap pemain terlihat ingin selalu berkembang," papar Gomez, Sabtu, 20 Januari 2018.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

"Mereka selalu mau meningkat, setiap saat semuanya selalu menunjukkan yang terbaik dan itu yang paling penting. Karena mereka selalu berusaha ketika dapat bola maupun kehilangan bola dengan menekan, itu yang saya senang dari pemain saya," sambungnya. 

Ditanya mengenai performa lini depan, pelatih asal Argentina ini memuji penampilan Ezechiel N'Douassel. Menurut dia, pemain asal Chad itu sebagai penyerang berbahaya yang dimiliki tim saat ini. 

Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva

"Saya lebih fokus melihat saat ini dan kami punya striker yang sangat bagus karena ketika mempunyai semua dalam tim, kemampuan kami meningkat," katanya

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Persib Bandung berbagi poin dengan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024