Begini Komentar Djanur Usai Permalukan Persib

Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman (tengah).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung harus mengakui ketangguhan PSMS Medan dengan skor akhir 0-2. Bentrok kedua tim digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 21 Januari 2018.

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Gol PSMS Medan dilesakkan Frets Listianto Butuan di menit 26 dan Antoni Putro Nugroho di menit 29 setelah memanfaatkan bola liar di depan gawang Muhammad Natshir.

Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman senang bisa meraih hasil positif di laga kedua Grup A Piala Presiden ini. Dia pun memuji performa anak asuhnya sepanjang pertandingan.

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

"Alhamdulilah apresiasi setinggi-tingginya kepada pemain kami yang berjuang spartan. Dua pertandingan sudah menunjukkan daya juang yang luar biasa, determinasi tinggi," ujar Djadjang usai laga.

Hasil maksimal ini memastikan Laskar Ayam Kinantan lolos ke babak berikutnya. Mereka mengemas enam poin, hasil dari dua kemenangan kontra PSM Makassar dan Persib Bandung.

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini menyebut raihan tiga poin ini tidak mudah dicapai. Mengingat, Maung Bandung tampil dominan dan bermain di depan publiknya sendiri.

"Sedikit beruntung malam ini, dalam dua babak ini, pertandingan mendebarkan, karena Persib banyak peluang. Tapi sekali lagi, kemenangan di pihak kami," katanya.

Sebelum laga dia sempat memberikan intruksi khusus supaya anak asuhnya tampil maksimal. Dia meminta Legimin Raharjo dan kawan-kawan untuk bermain lepas.

"Instruksi lepas aja, karena yang dilawan tim besar. Kalah pun gak apa apa. Tapi, alhamdulillah bisa menang," katanya senang.\

Djanur sempat berbicara secara eksklusif dengan VIVA soal perbedaan memimpin Persib dan PSMS. Ia mengaku merasa sangat tertekan tiap hari saat masih menukangi Persib. Lihat lebih lengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya