PSSI: Liga 1 Bergulir Awal Maret 2018

Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria
Sumber :
  • Donny Adhiyasa/ VIVA.co.id

VIVA – Kepastian bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2018 menemui angin segar. Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria, mengaku jika Liga 1 akan mulai diputar pada awal Maret 2018 mendatang.

Pemain Keturunan Bisa Bela Timnas U-19 di Piala Dunia U-20, Siapa Dia?

Diketahui, awalnya Liga 1 akan dihelat pada Februari 2018. Namun karena sejumlah kendala, termasuk padatnya agenda, seperti Piala Presiden dan sebagainya, sehingga diputuskan kick off kompetisi kasta tertinggi tersebut ditunda.

Jadwal Liga 1 sempat terkatung-katung tanpa kejelasan. Untuk mengatasinya, PSSI pun melakukan pertemuan dengan PT LIB selaku operator. Ratu Tisha mengaku sudah melakukan beberapa kali pertemuan sejak pekan lalu dan kini mulai menemui titik terang.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

"Ada event internasional PSSI 2018 AFF dan AFC plus Asian Games, FIFA matchday kemudian Piala AFF. Agenda TC Timnas agenda usia muda dan lainnya. Kami coba sinkronisasi jadwal," kata Tisha kepada VIVA.

"Diperkirakan awal Maret 2018. PSSI sedang tunggu draft-nya dari PT LIB," lanjut dia.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Saat ini klub-klub Liga 1 sedang menjalani kompetisi Piala Presiden. Kompetisi tersebut akan rampung pada 17 Februari 2018 mendatang. (ren)

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan

Langkah Tegas PSSI Basmi Sepakbola Gajah di Liga 3

Sepakbola Indonesia kembali tercoreng dengan adanya aksi tak sportif yang mengindikasikan munculnya sepakbola gajah. Itu terjadi di Liga 3.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022