Terancam Dipecat Chelsea, Conte Didukung Pelatih Barcelona

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • Reuters/Lee Smith

VIVA - Posisi Antonio Conte di kursi kepelatihan Chelsea diyakini dalam posisi tak baik. Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, pun memberikan dukungannya kepada manajer asal Italia tersebut.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Posisi Conte tak aman menyusul hasil buruk yang didapatkan Chelsea. Menyandang status juara bertahan, The Blues kini menempati peringkat keempat klasemen Premier League dengan 50 poin.

Mereka tertinggal 19 angka dari Manchester City yang ada di puncak klasemen. Chelsea juga baru menderita dua kekalahan beruntun yang cukup memalukan, yakni dari Bournemouth 0-3 dan Watford 1-4.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Banyak yang memprediksi bila Conte akan segera didepak dari jabatannya saat ini. Valverde yang akan melawan Chelsea pada babak 16 besar Liga Champions pada pekan depan, lantas memberikan dukungannya.

"Anda (media) membuat prediksi besar, karena saat ini toh tidak ada yang terjadi. Apakah Anda ingin saya bilang kepada Anda apa yang terjadi di masa depan? Atau tentang prediksi Anda? Sejauh ini tidak ada yang berubah," kata Valverde.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

"Manajer Chelsea adalah orang yang memimpin mereka memenangi Premier League di musim lalu. Dia sudah memenangi banyak gelar dan punya karier yang hebat. Tidak banyak yang bisa dipikirkan," lanjutnya dilansir Four-four Two. (one)

Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024