Salah Kirim Sinyal Bakal Merapat ke Real Madrid 

Winger Liverpool, Mohamed Salah, melakukan selebrasi gol.
Sumber :
  • Reuters/Lee Smith

VIVA – Penampilan impresif bintang Liverpool, Mohamed Salah membuat tim-tim besar Eropa kepincut untuk mendatangkannya. Ada sinyal jika sang pemain akan merapat ke Spanyol. 

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Seperti yang diketahui, di musim ini, pemain asal Mesir tersebut tampil impresif bersama The Reds. Tercatat dia sudah dipercaya tampil di 25 laga dan mencetak 21 gol di ajang Premier League. 

Dilansir Marca, Salah melakukan wawancara khusus dan mengaku jika dia tertarik dengan LaLiga. Dia juga menanggapi rumor yang beredar jika El Real menjadi klub yang ingin mendatangkannya. 

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

"LaLiga adalah liga yang luar biasa, banyak tim bagus berada di sana dan mereka tampil atraktif. Saya menonton beberapa pertandingan, tidak selalu karena terkadang Liverpool melakukan pertandingan," kata Salah. 

"Terkait Real Madrid, saya masih berada di Anfield dan ingin fokus. Saya konsentrasi dengan klub yang saya bela dan ingin mengakhiri musim dengan baik," tutur dia. 

Perjalanan Spiritual Mohamed Salah, Dari Keraguan Menjadi Inspirasi

Selanjutnya Liverpool akan menghadapi Southampton di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada Minggu 11 Februari 2018. 

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, berdoa sebelum pertandingan

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Diaby mantan pemain sepakbola Arsenal, dikabarkan mampu menghafal 19 juz Al-Quran. Dia juga sering terlibat membaca Al-Quran di sela-sela latihan dan pertandingan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024