Penampakan Mengerikan Jari Kaki Pemain Premier League

Proses gol dari Liverpool yang dicetak Adam Lallana
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Menjadi pemain Premier League sering kali dikenal sebagai salah satu profesi yang sangat glamor, memiliki uang berlimpah serta popularitas yang tinggi. 

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Tapi tidak banyak yang tahu pengorbanan yang harus dilakukan seorang pemain sepakbola profesional. Seperti yang ditunjukkan pemain Liverpool, Adam Lallana.

Dia memamerkan penampakan jari kakinya yang terlihat mengerikan usai berlaga memperkuat Liverpool saat menekuk Southampton 2-0, akhir pekan lalu.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Dari foto yang dia unggah di Instagram miliknya, terlihat nyaris seluruh jari kedua kaki Lallana putih pucat membeku karena udara dingin yang menusuk.

Bukan hanya itu, beberapa bagian kakinya juga terlihat biru lebam yang mungkin terkena tekel keras lawan. Belum lagi kuku jari jempol dia yang membiru. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Padahal, bintang internasional Inggris itu cuma bermain sebentar di laga tersebut. Dia baru masuk di menit 79 menggantikan Roberto Firmino. 

Tapi, meski kakinya harus terluka, dia tetap puas. Karena dia kini sudah kembali dipercaya di Liverpool. Ini membuka kans dia membela timnas Inggris di Piala Dunia 2018. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya