4 Pemain Premier League Dituduh Mencuri Taksi

West Bromwich Albion.
Sumber :

VIVA – Empat pemain West Bromwich Albion tengah menjalani intrograsi di kepolisian Barcelona. Mereka dituduh melakukan pencurian taksi, Kamis 15 Februari 2018. 

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Polisi Catalonia mengatakan, empat pemain tersebut ditahan untuk dimintai keterangan. Namun polisi enggan membeberkan empat nama pemain West Brom tersebut. 

Dikutip dari BBC, pihak klub sendiri dikabarkan tengah melakukan penyelidikan soal insiden tersebut. Kejadian tersebut terjadi saat West Brom melakukan perjalanan latihan. 

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Menurut keterangan dari Mossos d'Esquadra kepolisian dari Katalan, mereka saat itu ingin menikmati malam di Barcelona. Sayangnya semua tutup, dan kemudian memanggil taksi menuju ke sebuah restoran cepat saji. 

Namun saat meninggalkan restoran mereka dituduh mencuri taksi. Sebab empat pemain tersebut kembali ke hotel tanpa supir taksi. 

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Manajer West Bromwich Albion, Alan Pardew mengatakan, para pemain tersebut telah melanggar jam malam tim. Ia pun kecewa dengan tingkah laku pemainnya. 

"Bukan ini yang kami inginkan. Kami pergi ke sana untuk melakukan persiapan tim dan situasi ini jelas tidak ideal," kata Pardew.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024