Juergen Klopp Ajak Staf Liverpool Makan Malam di Spanyol

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters/Paul Childs

VIVA – Usai meraih kemenangan atas FC Porto di Liga Champions, manajer Liverpool, Juergen Klopp mengajak para pemain dan stafnya untuk bersantai sejenak. Liverpool mengalahkan Porto dengan skor telah 5-0, Kamis 15 Februari 2018. 

5 Klub Sepakbola Paling Kaya di Dunia, Real Madrid Duduki Posisi Pertama!

Akhir pekan ini, Liverpool juga tidak memiliki jadwal pertandingan. Sebab, di Inggris akan memainkan pertandingan putaran kelima Piala FA. 

Dikutip dari Mirror, Klopp mengajak pemain dan stafnya untuk sejenak berlibur ke Spanyol. Mereka berlibur ke Marbella untuk menghindari cuaca dingin di Liverpool. 

Xabi Alonso Ketakutan Gabung Liverpool karena Juergen Klopp

Tidak hanya sekedar berlibur, Klopp pun mengajak mereka makan malam di restoran terkenal, La Sala. Klopp pun mentraktik mereka. 

Manajer asal Jerman ini berharap, suasana di Spanyol tersebut akan menghidupkan kembali dan membuat mereka kompak hingga akhir musim. Nathaniel Clyne, adalah salah satu pemain yang ikut bersama Klopp. 

Justin Hubner Promosi ke Tim Utama Wolverhampton, Masuk Skuad Lawan Fulham

"Clyney adalah pemain sepakbola yang bagus. Dan saat ia fit maka Clyney akan nyaman di posisinya," kata Klopp.

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Pesta Gol saat Mohamed Salah Kembali

Mohamed Salah kembali menjadi starter dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa antara Liverpool vs Sparta Praha, Jumat dini hari WIB 15 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024